Login
                         

New Smartfren Andromax-i Naik Kelas di Spesifikasi

GadgetAsli.com - Seiring permintaan yang makin melonjak, Andromax-i di "renovasi" ulang untuk memenuhi kebutuhan masyarkat akan ponsel Android CDMA terbaik. Smartfren pun cepat tanggap akan hal ini, dan kebutuhan tersebut akhirnya terjawab dengan hadirnya Andromax-i generasi terbaru. Kualitas lebih baik namun tetap dengan harga terrjangkau. Banyak perubahan dilakukan demi menjadi yang terbaik dikelas CDMA.

andromax-i

Kalau dulu hanya punya warna hitam, kini Andromax-i tampil segar berbalut warna putih. Asyik dalam genggaman dan kantong karena kini bodi-nya lebih ramping dari generasi sebelumnya.

Kalau dulu hanya mengandalkan satu SIM saja, kini kehadirannya punya dua jaringan, dengan dua slot SIM. Satu di jalur CDMA dan satunya lagi akan mengakomodir kebutuhan pelanggan GSM. Jadi komplit dengan kombinasi CDMA-GSM, seperti Smartfren Jambu yang memiliki dua kartu, tapi tidak memakai sistem operasi Android. Smartfren Jambu hanya merupakan featur phone yang memberikan kualitas Jaminan Bicara Mutu (Jambu) dengan harga tak lebih dari Rp 200 ribuan.

Nantinya, dua kartu yang ada di Smartfren Andromax-i akan bisa aktif secara bersamaan. Teknologi ini banyak diadopsi ponsel Android, hanya saja yang menyatukan dua kartu (CDMA-GSM) hanyalah Smartfren. Ini langkah jitu yang pastinya disambut anntusia oleh masyarakat yang membutuhkan ponsel CDMA tanpa harus membuang nomor GSM mereka. Akhirnya membawa dua ponsel berbeda genre sekaligus dalam satu waktu bisa ditiadakan dengan hadirnya Andromax-i.

Walau kinerjanya prosesor 800Mhz sudah lancar, Smartfren kembali membuktikan komitmen menjadi yang terbaik dikelas Android CDMA. Menghadirkan prosesor  Ganda ditubuh Andromax-i serta peningkatan kapasitas ROM menjadi 4GB. Prosesor Snapdragon milik Qualcomm tersebut dapat berrlari dikecepatan 1Ghz, dan ini adalah kombinasi terbaik dikelas CDMA, penggabungan sistem operasi Android ICS dan prosesor ganda yang mumpuni.

Dengan peningkatan prosesor ini, Andromax-i yang  berjalan dijaringan CDMA2000-1x EV-DO Rev A (3.5G) + GSM (2G) dapat berlari dengan kencang. Kemampuan speed downloadnya bisa mencapai 3.1Mbps jika menggunakan jalur EV-DO Reev A. Bermain game pun jadi lebih baik. Tak hanya tanpa lag namun grafis pun jadi lebih memukau berkat dukungan GPU Andreno 203. Bermain gam 2 dimensi mau pun 3 dimensi, akan memberikan pengalaman lebih dari sebelumnya.

Browsing selain lebih cepat juga nyaman, karena layarnya lebih lega menjadi 4 inci. Dengan kedalaman 16 juta warna dan memilikiresolusi 480 x 800 piksel dengan dukungan teknologi layar IPS. Layar sentuhnya sudah multitouch dan mampu mengenali 5 sentuhan jari dalam sekali sentuh. Kita juga biisa berselancar di dunia maya dengan fitur Wifi. Bahkan Andromax-i bisa menjadi hotspot untuk koneksi 5 perangkat ponsel sekaligus dan juga bisa dijadikan modem yang support untuk Windows dan Macintosh.

Peningkatan prosesor 1Ghz pun berdampak pada kecepatan daya tangkap kamera pada objek. Momen yang cepat akan terekam lebih baik tanpa harus ada yang terlewati karena ada jeda yang lambat dirana sutter. Masalah kualitas gambar pun jadi perhatian khusus. Serasa ingin mengobati pelanggan Andromax-i, kamera pun di upgrade menjadi 5MP dibagian depan pun tersemat kamera 1,3 MP dan ini sangatlah berguna bagi mereka yang suka video call dan foto narsis. Sesuka Andalah berekspreesi namun tetap jaga kerahasian foto-foto Anda. Lensa kamera pun sudah autofokus dan memiliki moda pengambilan gambar panorama.

Daya tahan baterai punjauh lebih tahan lama dengan adanya peningkatan kapasitas yang kini menjadi 1630mAh. Dengan prosesor 1Ghz tentu saja daya tahan baterai akan jadi lebih awet. Selamat membeli smartphone!